Waruktengah.Ngawikab.id- Bantuan Sosial Tunai ( BST) tahap 12 dan 13 cair bertempat di Kantor Kecamatan Pangkur (18/04/21) Desa Waruktengah, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, 200 KPM menerima bantuan tersebut

Yang harus diperhatikan oleh penerima BST adalah :

Persyaratan pengambilan/penerimaan BST menunjukan KTP-el atau Kartu Keluarga (KK) asli yang bersangkutan bila tidak bisa mengambil harus di ambil oleh salah satu keluarga yang ada didalam Kartu Keluarga dengan memembawa E-KTP dan KK asli.
Menjaga protocol Kesehatan ; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan hindari kerumunan.
Penggunaan dana BST 2021 untuk kebutuhan pangan /sembako tidak diperkenankan membeli rokok, minuman keras dan narkoba.
Penyaluran dana BST 2021 diberikan tanpa ada potongan apapun dan oleh pihak manapun.
Jika ada pemotongan dana BST oleh Petugas Kantor Pos silahkan laporkan dengan menghubungi nomor WA 0812-2333-0332 (PT Pos Indonesia) atau 0811-10-222-10 (Kemensos RI) dengan melampirkan bukti terkait.


Dengan didampingi oleh Bapak Kasun masing-masing Dusun Masyarakat Desa Waruktengah mengambil BST tahap 12 dan 14 ini agar tidak terjadi kerumunan orang. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid 19. BST tahap 12 dan 13 ini memang belum semua orang menerima karena masih ada data invalid yang masih dalam proses perbaikan data. Semoga dengan adanya perbaikan data KPM mereka dapat kembali menerima bantuan sosial tersebut.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0